Hardiyanto Kenneth Raih Penghargaan Tokoh Muda Sumut Inspiratif



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Tokoh muda etnis Tionghoa Kota Medan, Hardiyanto Kenneth, meraih penghargaan sebagai tokoh muda Sumut yang inspiratif. Penghargaan itu diberikan di Medan Club, Jalan Kartini, Medan.

Kenneth terpilih bersama 17 tokoh muda Sumut lainya, dengan berbagai kategori dan latar belakang. Penerima penghargaan diharapkan bisa memberikan sumbangsih bagi pembangunan Sumatera Utara.
Kenneth yang mendapat penghargaan mengaku terkejut dengan penghargaan tersebut. Menutnya, masih banyak tokoh muda di Kota Medan yang layak mendapat penghargaan ini.

"Awak (saya) ini apalah. Awak juga masih banyak kekurangan, dan tidak sempurna, mungkin masih banyak yang lebih layak meraih award (penghargaan) ini," katanya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (18/4/2016).

Kenneth mengaku sangat bersyukur telah dipilih sebagai tokoh muda yang disebut paling menginspirasi. Dia merasa penghargaan itu merupakan amanat yang harus terus dilaksanakan, sehingga dapat memberikan inspirasi bagi semua masyarakat.

Kenneth kerap membantu warga Kota Medan beberapa tahun belakangan ini. Ketua Yayasan Shio Indonesia ini beberapa kali blusukan ke sejumlah tempat untuk membantu warga Kota Medan yang kurang beruntung. Penghargaan Tokoh Muda Sumut Inspiratif diberikan oleh DR Grup.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment