Geram Dituding Bandar Narkoba, Anto Geng Minta Polda Tangkap Hasiholan Siregar



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Pencemaran nama baik yang dilakukan Hasiholan Siregar terhadap Pemimpin Redaksi Sumut24, Rianto Agly atau Anto Geng membuatnya geram lantas melaporkannya ke Polda Sumut.

Bos Sumut24 ini menceritakan tudingan yang diposting dan disebar di media sosial (medsos) Twitter dan Facebook oleh Hasiholan Siregar. Dalam postingan itu, Anto Geng disebut sebagai bandar narkoba.

“Jadikan itu ada di-share di Twitter dan Facebook atas nama Hasiholan Siregar. Di situ dibuat dan ditudingnya abang bandar narkoba, pokoknya semua tudingannya miringlah yang dibuat Hasiholan itu. Nah, saya tidak merasa melakukan itu, karena itu pencemaran nama baik, saya adukanlah ke Polda,” katanya kepada www.tribun-medan.com, Sabtu (2/4/2016) sore.

Kata Anto Geng, Hasiholan telah melakukan pembunuhan karakter terhadapnya. Pemilik koran Sumut24 ini menilai, Hasiholan sudah melanggar Undang-Undan tentang Pencemaran nama baik agar segera dilakukan proses hukum terhadap Hasiholan Siregar.

“Berdasarkan Undang-Undang IT (Informasi dan Teknologi) atas percemaran nama baik dia bisa kena Undang-Undang IT, dan sudah diterima orang Polda.Ya harus diusut, ditangkaplah dia. Sudah meresahkan masyarakat banyak dia ini. Apalagi abang kan sebagai pemilik koran, polisi kan enggak bodoh,” ujarnya.

Setelah membuat laporan terkait pembunuhan karakter yang dilakukan Hasiholan Siregar terhadapnya, Anto Geng berharap kinerja dari pihak kepolisian segera bertindak dan menanggapi laporan tersebut.

“Kepada pihak Polri, aparat kepolisian saya yakin bahwa dengan Kapolda yang baru ini, dia akan menerima semua laporan itu dan membentuk tim guna mengusut kasus ini. Saya yakin pihak berwajib dapat melakukan itu semua,” pungkasnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment