Gejolak Pasar Kemiri, Benny Sihotang Sebut Godfried ada Kepentingan



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Pelaksanatugas (Plt) Direktur Utama PD Pasar Kota Medan, Benny Sihotang menyatakan ada kepentingan terselubung seorang anggota dewan dalam gejolak pasar Kemiri ini.

Katanya, ia mencoba mengambil kepentingan mengingat daerah tersebut wilayahnya.
"Kepada anggota dewan yang terhormat, Godfried Lubis jangan cuma cakap-cakap saja. Saya selain sebagai Dirut saya juga sebagai dosen di USU. Kalau bicara harga mari kita kalkulasikan. Coba pikirkan tukang itu bekerja malam hari pasti lebih mahal. Semua sudah sangat saya tekan. Jangan bilang-bilang rakyat kecil dong, buktikan kalau memang bapak dewan yang terhormat bisa buat harga lebih minim lagi,"ujarnya di kantor PD Pasar Kota Medan, Jumat (1/4/2016).

Selain itu, Benny mengatakan biaya untuk kios bukan senilai 40 Juta rupiah melainkan 20 juta rupiah.
Sampai saat ini, Los pedagang yang sudah direnovasi dan dipakai oleh pedagang belum ada yang mau membayar. Oleh karena itu, ia pusing untuk membayar ongkos tukang.

"Sampai saat ini tidak ada satu pun yang bayar. Karena itu, jika habis masa sewa pedagang semua saya keluarkan tidak dapat lagi berjualan di situ. Saya ganti yang baru yang mau membayar biaya renovasi,"katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment