Eldin Wanti-wanti Pegawai Pemerintah Kota Medan Tidak Gunakan Narkoba



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin mengultimatum seluruh jajaran Pemko Medan untuk tidak menggunakan narkoba. Kata Eldin, jajaran pegawai Pemko Medan harus bebas dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

"Saya sudah mengingatkan jajaran untuk tidak mendekati narkoba. Ini merupakan komitmen kami dalam hal memerangi narkoba. Jangan sesekali coba-coba menggunakan narkoba," kata Eldin, Rabu (13/4/2016).

Dalam kesempatan itu, Eldin yang didampingi sejumlah stafnya turut melakukan pengecekan urine di kantor Balai Kota Medan. Sebanyak 100 pegawai menjalani pengecekan urine yang dilakukan petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Utara.

"Saya ikut tes urine juga tadi. Ini hanya sampel saja. Pengecekannya dilakukan secara acak," kata Eldin.

Setelah pengecekan di Balai Kota, kata Eldin, rencananya pengecekan akan dilakukan di tingkat kecamatan dan kelurahan. Bahkan, kata dia, kepala lingkungan yang ada di Kota Medan nanti akan diwajibkan menjalani pengecekan urine.

"Nanti ada waktunya. Kita lakukan secara berkesinambungan ini," ungkapnya sembari berbincang dengan Wadir Lantas Polda Sumut, Ajun Komisaris Besar Marcelino.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment