Ekonomi Goyang, Suzuki Justru Bangun Pabrik Mobil



MEDANMENDAI.com - Suzuki Indonesia mengakui kurang kondusifnya kondisi industri otomotif dan persaingan pasar otomotif, yang memang menjadi ketat, sepanjang tahun 2015. Kondisi ini mengakibatkan penjualan kendaraan roda empat mengalami penurunan, salah satu faktor yang disebabkan karena menurunnya daya beli masyarakat.
Namun, hal ini justru membuat Suzuki Indonesia terpacu untuk meningkatkan investasi di Indonesia melalui pembukaan pabrik baru di Kawasan Industri Greenland International Industrial Center (GIIC) Blok AC No 1 Kota Deltamas, Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat.
"Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk maupun layanan bagi konsumen kami, dan tentunya kami (Suzuki) optimis menghadapi tahun 2016,” ujar Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.



Pabrik dibangun dengan total investasi sebesar US$ 1 milliar. Dana yang tidak sedikit itu menggelontor dengan latar belakang bahwa Suzuki yakin potensi pasar otomotif ke depan di Indonesia tetap besar.
Dengan beroperasinya pabrik baru tersebut, mereka berharap dapat meningkatkan produksi produk-produk Suzuki sehingga dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia

sumber foto dan konten : http://www.otosia.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment