Dua Wanita Kakak Beradik Tewas Usai Dihantam Truk di Sunggal



MEDANMENDAI.COM, MEDAN - Dua perempuan kakak beradik Nova Sibarani (29) dan Lestari Sibarani yang tingga di Jalan Mongonsidi meregang nyawa usai dihantam truk dari arah belakang di Jalan Sunggal, tepatnya di persimpangan lampu merah dekat loket Bus Pelangi, Sabtu (16/4/2016) sekitar pukul 22.00 WIB.

Informasi kejadian miris ini dihimpun tribun-medan.com dari rekan korban yang mengetahui kejadian, Saut. Sau mengatakan, awal kejadian saat kedua kaka beradik itu mengendarai sepeda motor usai berbelanja di Smarco, Sunggal.

"Mereka itu baru pulang belanja, Bang. Jadi pas di lampu merah simpang empat Sunggal dekat loket Bus Pelangi, mereka ditabrak dari belakang. Informasi saksi yang kudapat, truk itu mau ngejar jarak antara lampu hijau yang hendak merah. Jadi, truk itu kencang dihantamnya mereka," kata Saut diwawancarai via seluler, Minggu (17/4/2016).

Usai kejadian itu kedua wanita itu masih sempat merintih kesakiatan. Mereka coba diselamatkan penarik becak motor ke rumah sakit. Sementara, truk yang menabrak mereka hendak melarikan diri, namun, diadang warga setempat.

"Masih sempat mereka merintih kesakitan bang, dua-duanya. Itu, lah, ada penarik becak yang biasa mangkal di situ yang bawa ke rumah sakit. Truk itu, kalau informasi kudapat sempat mau melarikan diri dengan mau menabrak waega yang menghadang," jelas Saut. 

Namun malang, nasib berkata lain. Kedua kakak beradik itu akhirnya menghembuskan nafas terakhir 
saat dievakuasi ke rumah sakit terdekat yang tak disebut detail nama RS itu oleh Saut.

"Mereka sekarang sudah dibawa kekampungnya di Tobasa sana bang. Belum ada pihak korban buat laporan karena sedang berduka. Tolong dibantu ya bang ke pihak kepolisian," harap Saut
Diketahui, Lestari Sibarani merpakan satu mahasiawi Universitas Medan (Unimed) yang sedang 
mempersiapkan masa bahagia tingkat sarjana, wisuda.

Kasat Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiyono yang dikonfirmasi mengarahkan untuk mengonfirmasi informasi dan kronologis langsung ke Kanit Lantas Polsek Sunggal. Hingga berita ini diterbitkan Kanit Lantas yang telah dihubungi via seluler dan WhatsApp belum memberi balasan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment