Diskotek New Zone Disambangi BNN dan Satres Narkoba, 44 Pengunjung Positif Salahgunakan Narkoba



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Hari belum lagi subuh, saat pengunjung diskotek New Zone yang tengah berasyik masyuk menikmati hiburan malam, Minggu (17/4/2016) dini hari. Saat itu pula, Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan dan personel Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumut mendadak menyambangi tempat itu.

Kedatangan polisi dan personel BNN merupakan rangkaian razia bertajuk Operasi Bersih Sindikat Narkoba (Bersinar). Seperti diketahui, kepolisian dan BNN memang tengah gencar-gencarnya menghempang meluaskan peredaran narkoba, yang kian hari kian mengkhawatirkan.

Dari diskotek yang berlokasi di Jalan Wajir, Kelurahan Aur Kecamatan Medan Kota ini, petugas bergerak cepat menyusuri tiap ruang. Pengunjung yang didominasi kalangan pria dan wanita muda digeledah. Sekaligus pula dilakukan tes urine di lokasi.

"79 pengunjung Diskotik New Zone dites urine. Sebanyak 44 pengunjung pria, terbukti positif mengonsumsi narkoba usai masing-masing dites urine oleh petugas. Sementara itu, sisanya yang berjumlah 34 wanita, tak diamankan karena saat dilakukan tes urine hasilnya negatif," bilang Wakil Kepala Satuan Narkoba (Waka Sat Narkoba) Polresta Medan, AKP Wira Prayatna.

Dari penggerebekan kali ini polisi juga mendapati satu di antara pengunjung mengantongi dua butir pil ekstasy. Saat ini semua pengunjung diboyong ke kantor BNNP Sumut untuk dan diperiksa lebih lanjut.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment