Curi Motor, Satpam Babak Belur Dihajar Massa



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Ali Azhari Nasution (32) babak belur dihajar massa di Jalan Bajak V, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara lantaran ingin mencuri motor.

Beruntung petugas yang cepat datang ke lokasi berhasil menyelamatkan pria warga warga Jalan Santun, Medan itu.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, Sabtu (2/4/2016), kejadian berawal ketika pria yang bekerja sebagai satpam itu sedang mencari sepeda motor untuk dicuri bersama seorang temannya berinisial AN.

Saat melintas di Jalan Brigjen Zein Hamid, keduanya melihat sepeda motor jenis Honda Vario putih dengan nomor polisi BK 4981 AFG milik Faisal Nastution terparkir di depan kiosnya. Melihat itu, kedua pelaku kemudian melangsungkan aksi pencurian.

Saat itu, Ali yang bertugas sebagai eksekutor berhasil mengambil sepeda motor korban dengan menggunakan kunci T. Akan tetapi, saat hendak melarikan hasil curiannya, korban langsung berteriak.

Warga yang mendengar teriakan itu, langsung melakukan pengejaran. Setelah terjadi aksi kejar-kejaran, pelaku berhasil ditangkap dan dihakimi massa.

Beruntung pihak kepolisian dari Polsek Patumbak yang mendapat informasi langsung datang ke lokasi.

"Benar. Yang satu pelaku sudah kita amankan. Dan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan. Sementara temannya yang berhasil kabur akan kita lakukan pengejaran," ujar Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP Fery Kusnadi ketika dikonfirmasi mengenai kejadian itu.

sumber foto dan konten : http://news.okezone.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment