BNN Periksa Urine Seluruh Camat dan Lurah se-Kota Medan



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Dalam rangka mendukung program Presiden Joko Widodo, perang terhadap narkoba, Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara memeriksa urine seluruh camat dan lurah se-Kota Medan di pelataran Balai Kota Medan, Rabu (13/4/2016).

Kepala Bidang (Kabid) Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Medan Suriono mengatakan, ratusan pegawai Pemerintah Kota Medan menjalani pemeriksaan urine di pelataran Balai Kota Medan.

"Yang diperiksa urine seluruh lurah dan camat se Kota Medan. Kemudian, Pak Wali, Pak Wakil, Pak Kapolres, Pak Dandim dan seluruh kapolsek se-Kota Medan diperiksa urine. Ada ratusan orang, kalau tak salah 150 orang," katanya di Balai Kota Medan.

Selain itu, kata dia, proses pemeriksaan urine berjalan lancar dan tertib. Tidak ada penolakan dari PNS, namun belum seluruh yang hadir dipanggil untuk diperiksa urine.

"Saya tadi belum dipanggil untuk diperiksa urine. Kalaupun diperiksa, saya siap dong, enggak masalah karena saya bersih dari narkoba," ujarnya.

Sedangkan, Kepala Dinas Pertamanan Kota Medan Zulkifli Sitepu membenarnya adanya pemeriksaan. Tapi, ia tidak diperiksa urine oleh BNNP Sumut.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment