Belasan Pasangan Mesum Terjaring Razia



MEDANMENDAI.com, MEDAN – Tim gabungan Polsek Medan Baru dan bersama petugas kecamatan setempat merazia sejumlah hotel kelas melati di kawasan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara. Belasan pasangan mesum bukan suami-istri pun dijaring petugas. Seorang pria ikut diamankan karena kedapatan menyimpan sabu-sabu di kamar hotel.

Belasan petugas langsung memeriksa sejumlah hotel di kawasan Jalan Abdullah Lubis Medan. Sepasang kekasih bukan suami-istri yang dalam keadaan separuh bugil tak berkutik ketika petugas masuk ke kamar dan melakukan pemeriksaan, Sabtu (2/4/2016) dini hari.

Dari beberapa kamar yang diperiksa, petugas menemukan sejumlah pasangan mesum yang tidak dapat menunjukkan identitas dan bukti pernikahan.

Belasan pasangan bukan suami-istri yang terjaring dalam razia penyakit masyarakat itu langsung diamankan petugas ke Kantor Kecamatan Medan Baru untuk didata dan membuat surat pernyataan.

Dari salah satu wisma di Jalan Dokter TD Pardede Medan, petugas juga menemukan seorang pria yang menyimpan narkoba jenis sabu. Polisi yang melakukan penggeledahan menemukan sebungkus plastik kecil berisi sabu serta bong alat isap. Pria itu pun dibawa ke Mapolsek Medan Baru untuk proses penyelidikan.

sumber foto dan konten : http://news.okezone.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment