Bandit Modus Pecah Kaca Mobil Dua Kali Ditembak Polisi

Bandit Modus Pecah Kaca Mobil Dua Kali Ditembak Polisi

MEDANMENDAI.com, MEDAN - Dedi Setiadi (24) warga Jalan Sedulur, Medan, melawan saat ditangkap petugas Unit Reserse Polsek Medan Baru, Kamis (15/4/2016). Pencuri yang ditembak kakinya dua kali oleh petugas ini kerap beraksi dengan memecahkan kaca mobil.

Kaporesta Medan Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Kapolsek Medan Baru Komisaris Ronni Bonic menjelaskan, bandit jalanan ini ditangkap berdasarkan laporan korbannya Wilson (27) warga Jalan Gajah Kelurahan Pandau Hulu I, Medan Kota. Dalam laporannya, korban mengaku kehilangan sejumlah uang dan barang berharga di dalam mobilnya yang terparkir di Jalan Waringin.

"Setelah mendapat laporan dari korban, Unit Reskrim yang dipimpin Kanit Reskrim, AKP Adhie Putranto Utomo kemudian turun ke lokasi memeriksa sejumlah saksi. Hasilnya, didapati ciri-ciri tersangka," ungkap Mardiaz di Kantor Polsek Medan Baru, Jumat (15/4/2016) sore.

Karena sudah mendapatkan ciri-ciri tersangka, polisi kemudian menyebar ke berbagai tempat untuk menangkap tersangka. Saat melakukan pengembangan di Jalan Sedulur, polisi mendapat informasi bahwa ada seorang pria yang ciri-cirinya sangat mirip dengan pelaku pencurian modus pecah kaca mobil.

"Tersangka ditangkap pada Kamis (14/4/2016) dini hari kemarin di kediamannya. Ia terpaksa ditembak dua kali di bagian kaki kanan karena melawan dan berusaha melarikan diri," ungkap Mardiaz.

Dari hasil penangkapan ini, polisi menyita barang bukti sejumlah tas sandang. Kemudian, ditemukan pula sejumlah buku tabungan, token, dan berbagai benda berharga lainnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment