Anggota Sabhara Polda Sumut Dikeroyok Warga Saat Gerebek Judi



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Aksi main hakim sendiri kembali terjadi di Kota Medan. Kali ini, korbannya adalah petugas Satuan Sabhara Polda Sumatera Utara, Brigadir Faisal Andika (34) warga Dusun IV, Gang Musyawarah, Desa Saintis, Percut Seituan.

Korban yang pada Selasa (12/4/2016) malam tengah bersama temannya berencana menggerebek lokasi judi jackpot di Jalan Veteran, Lorong IV, Medan Estate.

Setibanya di lokasi, korban yang mengendarai mobil Nissan X-Trail 1786 BG kemudian turun dan menemui sejumlah warga.

Sejumlah warga yang diduga diantaranya preman lantas memprovokasi. Korban dikepung, sementara rekannya kabur karena ketakutan.

Di tengah kerumunan warga, tiba-tiba saja ada seorang pria yang menghajar korban. Sontak, puluhan pria lainnya ikut menyiksa petugas kepolisian tersebut. Bahkan, Brigadir Faisal sempat diseret-seret dan dikabarkan dipukuli dengan benda tumpul.

Untuk mengetahui lebih detail kejadian penyiksaan ini, Tribun sempat menghubungi Kapolsekta Percut Seituan, Komisaris Lesman Zendrato. Namun, Lesman mengaku korban belum membuat laporan.

"Oh, korban belum buat laporan. Sekarang ini, kasusnya masih kami selidiki," kata Zendrato, Rabu (13/4/2016) sore.

Disinggung terkait keberadaan korban, Zendrato belum mau memberikan informasi. Ia mengatakan, pihaknya masih menelusuri siapa-siapa saja pelaku yang terlibat dalam kasus ini.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment