Yusuf Pantun, Pendukung Fanatik PSMS Medan lewat Aneka Pantunnya Telah Berpulang



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Yusuf Hanafiah atau yang sering Yusuf pantun telah meninggal dunia. Sesosok suporter yang selalu hadir dan memberikan pantun saat PSMS Medan bertanding itu selalu membuat hiburan kepada penonton yang menyaksikan PSMS di Stadion Teladan.

Yusuf meninggal dunia akibat mengalami penyakit kekurangan sel darah merah atau Anemia yang sudah dialaminya hampir setahun. Lelaki yang bekerja di Perusahaan Daerah Pasar itu jasadnya telah dimakamkan hari ini, Kamis (17/3/2016) siang.

Temannya dekatnya Azzam Nasution yang juga sebagai Sekretaris umum PSMS itu mengaku sangat kehilangan sosok Yusuf tersebut.

"Dia mengalami kekurangan sel darah merah jadi terus transfusi darah. Sudah hampir setahun dia mengidap penyakit itu. Tapi karena dia orangnya periang jadi tidak terlalu dirasakannya. Penyakitnya kadang timbul kadang hilang," ujar Azzam kepada www.tribun-medan.com, Kamis (17/3/2016).

Menurut Azzam, dia sesosok periang yang memberikan hiburan kepada penonton dengan memberikan pantul yang berirama. Selain itu ia menilai Yusuf memiliki kepribadian yang santu dan hormat kepada yang lebih tua.

"Yusuf selalu memberikam hiburan kepada penonton di Stadion Teladan saat PSMS main. Pantun-pantun ciri khasnya itu selalu membuat orang tersenyum dan tertawa. Sebagai teman dekatnya saya mengaku sangat kehilangan seperti dia dan saya rasa masyarakat Medan juga kehilangan dia bahkan se-Indonesia pun," katanya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment