Wakil Ketua DPRD: Tidak Semua Pedagang Sutomo Dipindah ke Pasar Induk



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Sejumlah perwakilan pedagang Pasar Sutomo Medan yang menggelar aksi di depan kantor DPRD Medan akhirnya diterima oleh Wakil Ketua DPRD Medan, Iswanda Nanda Ramli dan Burhanuddin Sitepu. Sejumlah perwakilan pedagang itu menggelar pertemuan di ruang transit.

Saat menggelar pertemuan, Iswanda yang didampingi sejumlah rekannya berjanji akan mencari solusi terkait masalah pedagang ini. Mereka juga akan memanggil Pemerintah Kota Medan untuk mencari 
jalan keluar, bagaimana menuntaskan tuntutan para pedagang.

"Buat saya, semua persoalan tidak ada yang tidak bisa diselesaikan. Sepanjang semuanya berlandaskan kebersamaan, pasti bisa dicari solusinya," kata Burhanuddin, Senin (28/3/2016).

Menurutnya, tidak semua pedagang akan dipindahkan ke Pasar Induk Lau Cih. Kata Burhanuddin, pedagang yang dipindah ke Pasar Lau Cih hanyalah mereka yang membuka grosir.

"Kami sedang berupaya melobi pihak Pemko Medan. Apakah nanti pertemuannya akan dilakukan di ruang komisi, atau di ruang rapat paripurna," ungkap Burhanuddin.

Usai bertemu dengan perwakilan DPRD Medan, para pedagang akhirnya menemui rekan mereka. Pedagang pun mengaku akan tetap membuka lapak di seputaran Jalan Sutomo.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment