Usai Nonton Madrid Vs Sevilla, Sepeda Motor Digondol Maling



MEDANMENDAI.COM - Nahas menimpa Feri Ginting (26), warga Jalan Pales, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. Selesai menonton bola, sepeda motor jenis Yamaha Vixion BK 5379 SAE miliknya raib digondol maling.

Kejadian berawal ketika korban bersama temanya mengadakan nonton bareng pertandingan sepakbola Liga Spanyol, antara Real Madrid vs Sevilla.

Usai pertandingan, lantaran belum mengantuk, korban pun singgah ke salah satu warnet yang berada di kawasan Simalingkar.

Namun sayang, tidak berapa lama, sepeda motor korban langsung hilang. Dan korban sama sekali tidak mengetahui kejadian tersebut. Dia sadar setelah pemilik warnet memberitahukannya.

"Baru tahu setelah diberitahy sama yang jaga warnet. Sebentar saja sudah hilang,p adahal tinggal dua bulan lagi kreditnya," ujar korban kepada wartawan saat membuat laporan di Polsek Delitua.

Tak tahu harus bagaimana lagi, korban pun akhirnya memutuskan untuk melapor kejadian itu kepada pihak kepolisian. Dan dia berharap supaya sepeda motornya bisa ditemukan kembali oleh petugas.

"Laporannya sudah kami terima dan akan segera kita tindaklanjuti," ujar salah satu petugas SPKT Polsek Delitua ketika dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut.

sumber foto dan konten : http://lifestyle.okezone.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment