Tahanan Yang Baru Melahirkan Turut Dirazia Petugas Gabungan



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Razia gabungan di Lapas Wanita Dewasa Tanjung Gusta Medan Rabu (23/3/2016) tengah malam, jelang Kamis (24/3/2016) dinihari turut merazia sel tahanan wanita yang baru saja melahirkan.

Seperti halnya yang dilakukan petugas di Blok Raden Sartika. Para penghuni yang dominan ibu-ibu muda, dan masih memiliki bayi diminta keluar satu persatu. Mereka digeledah dan diminta menunjukkan semua barang-barangnya.

Seorang tahanan yang baru dua bulan melahirkan bayinya mengaku terkejut. Wanita keturunan tamil ini tak menyangka jika selnya akan digeledah.

"Tadinya saya lagi menidurkan anak. Tiba-tiba datang ibu-ibu polisi ke sini," ungkap Dewi (25), tahanan kasus narkoba yang tengah menggendong bayinya di depan sel.
Dewi menjamin di selnya bersih dari narkoba. Sebab, kebanyakan penghuni di seputaran Blok Raden Sartika baru saja memiliki anak.

"Ya, beginilah situasinya. Enggak mungkin ada narkoba kalau di sini," katanya.
Di sela-sela razia, para ibu-ibu muda yang baru saja memiliki bayi terlihat duduk sembari menyusui anak-anaknya di dalam sel. Mereka pun senang ketika polisi wanita menggendong bayi-bayi mereka yang lahir di dalam penjara tersebut.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment