Resahkan Warga, Sembilan Juru Parkir Diringkus



MEDANMENDAI.com - Sebanyak sembilanjuru juru parkir (jukir) liar diamankan polisi. Dari semuanya, disita karcis palsu dan tanda pengenal yang sudah tidak berlaku.

Untuk pendataan lebih lanjut, seluruhnya yang berjenis kelamin laki-laki itu digelandang ke Mapolsek Delitua. Mereka adalah Erjakson (33) warga Jalan Karya Bakti, Tuahmad Silalahi (30) warga Jalan Dwikora Mariendal, Ucok Nasution (31) warga Jalan M Basyir, M Ridwan (32) warga Jalan Brigjend Zein Hamid, serta Riswan (25)warga Jalan Karya Wisata.

Kemudian, Adi Sembiring (39) warga Jalan Flamboyan, Bernard Sitompul (44) warga Jalan Karya Wisata,Riko Manurung (28) warga jalan Namorambe, dan Andreas Purba (28) warga Jalan Pintu Air IV.

"Sembilan orang itu kita amankan di wilayah kita. Kita bawa mereka ke kantor untuk didata. Ada laporkan masyarakat yang merasa resah dengan jukir liar ini," ujar Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Delitua Iptu Jonathan, Senin (28/3/2016).

Ia menambahkan, setelah didata, para jukir itu diminta membuat pernyataan agar segera melengkapi administrasi sebagai jukir ke instansi terkait.

"Mereka membuat surat pernyataan untuk bersedia melengkapi segala kebutuhan administrasi ke instansi terkait. Nanti akan kami cek kembali," tandas Jonathan.

sumber foro dan konten : www.okezone.com
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment