Rektor Unimed Akan Bantu Cabang Olahraga Gulat



MEDANMENDAI.com,MEDAN - Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumatera Utara melakukan kerjasama dengan Universitas Negeri Medan (UNIMED). Kerjasama tersebut khusus membahas kerjasama bilateral anatar Unimed san PGSI.

Satu topik pembahasan yang dibacarajan dalam kerjasama bileteral itu ialah pemberian bantuan gedung latihan bagi atlet gulat.

Rektor UNIMED, Prof Dr Syawal Gultom M Pd menyambut baik kedatangan pengprov PGSI Sumut. Dalam kegiatan tersebut rektor UNIMED menyatakan siap membantu cabang olahraga di Sumut serta menjalin kerjasama untuk itu.

"Kita pasti senang bekerjasama dengan cabang olahraga, karena kita juga kan punya fakultas olahraga jadi itu juga salah satu tugas kita untuk mengembangkan olahraga. Artinya UNIMED sangat siap membantunya," katanya, Sabtu (19/3/2016)

Menurutnya, mengenai penggunaan fasilitas, pastinya boleh saja. Ia mengatakan, akan mengatur waktu yang tepat agar bisa memakai gedung.

Misalnya berapa jam agar tidak terbentur dengan yang lainnya. Intinya UNIMED siap membantu untuk mengangkat prestasi olahraga di Sumut.

Seperti diketahui, PGSI Sumut berhasil meloloskan 10 pegulat pada PON mendatang yakni Sumurung Siregar, Sekda Tiberius Barus, M Husaini Barus, Efraim Ginting, Faisal Iwansyah Lase, Muksid, Febrianto Sembiring, Elfita Ginting dan Irma Sihotang. Mereka ditangani pelatih Daslan Gultom Spd, Nasional Barus SPd dan Toto S Perangin angin.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment