PGSI Sumut Harapkan Kerjasama dengan Unimed



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Sumut mengharapkan terciptanya jalinan kerja sama dengan Universitas Negeri Medan (UNIMED) demi mengangkat prestasi olahraga, khususnya cabor gulat.

Hal itu diungkapkan Ketum PGSI Sumut Rajamin Sirait ketika malakukan audiensi terhadap Rektor UNIMED, Prof. Dr. Syawal Gultom M.Pd di ruang kerjanya, Sabtu (19/3/2016).

"Kita tahu UNIMED terus berkontribusi besar kepada olahraga di Sumut. Apalagi pelatih dan atlet gulat Sumut sendiri banyak berasal dari kampus ini. Untuk itu kita harap kerjasama itu terus 
ditingkatkan dari sisi pelatihan dan teknik serta pengetahuan dan manajemen tentang olahraga," kata Rajamin didampingi Sekum Ahmad Rifai Parinduri.

Terlebih dari sisi fasilitas, lanjut Rajamin, dia ingin UNIMED turut serta memberi dukungan lewat izin penggunaan stadion.

Hal itu dilakukan mengingat saat ini minimnya dana untuk olahraga sehingga membuat sarana yang ada sudah tidak layak lagi atau perlu renovasi.

"Saat ini kita masih pakai sarana eks Teladan untuk pelatda. Itu kan sungguh tidak representatif lagi karena kita incarannya itu prestasi.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment