Pengawas Proyek Podomoro 'Kabur' Dikonfirmasi Kematian Pekerjanya



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Sejumlah pengawas proyek Podomoro Deli City kompak 'kabur' ketika belasan awak media hendak melakukan konfirmasi sekaitan kabar tewasnya salah seorang pekerja bernama Antoni Hutagalung yang disebut-sebut jatuh dari atas bangunan.

Saat Tribun dan sejumlah awak media datang, seorang security bernama Indra Irawan lantas berdiri di depan pintu masuk yang ada di bagian samping.

"Semua mandor, pengawas, udah enggak ada. Di sini banyak pengawas dan mandor. Tapi enggak ada semua," kata Indra, Rabu (30/3/2016) siang.

Pria yang mengenakan penutup kepala hitam ini menyebut, dirinya tak tahu menahu soal adanya pekerja yang tewas. Ia pun meminta Tribun dan awak media lainnya meninggalkan lokasi.
"Enggak ada yang bisa diajak bicara di sini. Kalau nanya mandor, semuanya mandor. Kalau nanyak pengawas, semua pun pengawas di sini," ucap Indra dengan angkuhnya.

Sementara itu, Kapolsekta Medan Barat, Komisaris Victor Ziliwu ketika dikonfirmasi Tribun membenarkan adanya informasi pekerja Podomoro yang tewas.

Namun, Ziliwu belum bisa memastikan dari lantai berapa korban terjatuh.

"Benar infonya. Personil sekarang lagi di TKP. Untuk proses lanjut, kami berkordinasi dengan Polresta Medan," kata Ziliwu.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment