Pengawas Parkir Pajus Diangkut Polisi, Oknum Tentara Datangi Kantor Sabhara



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Cekcok penertiban parkir di seputaran pajak USU, Jalan Djamin Ginting, Medan Baru ternyata melibatkan aparat penegak hukum. Oknum tentara berinisial S itu disebut-sebut tidak terima anggotanya diangkut petugas ke Kantor Sabhara.
Tak lama setelah petugas polisi dan tiga pengawas parkir sampai di Kantor Sabhara, oknum berinisial S itu datang.

"Itu dia (oknum aparat) orangnya tadi. Katanya dia pengawas di situ (Pajak USU)," kata Kepala Bidang Perparkiran Kota Medan, SP Tambunan, Sabtu (19/3/2016) sore.
Menurut Tambunan, pria berinisial S itu sempat menunjukkan karcis parkir. Namun, kata Tambunan, karcis parkir itu tidak sah.

"Karcis parkir yang ditunjukkannya itu adalah parkir di dalam gedung. Kenyataan di lapangan, parkir yang mereka buat berada di pinggir jalan," ungkap Tambunan.

Karena keributan ini melibatkan aparat penegak hukum, Dishub Kota Medan lantas menghubungi Polisi Militer. Tak lama berselang, dua Polisi Militer (PM) berseragam lengkap datang ke Kantor Sabhara untuk menjemput oknum berinisial S.

Hingga saat ini, petugas PM masih berkoordinasi dengan Dishub Kota Medan di Kantor Sabhara Polresta Medan. Belum diketahui secara pasti apakah oknum berinisial S itu ditindak atau tidak.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment