Pelda Khairudin Ditahan Karena Diduga Gunakan Sabu



MEDANMENDAI.COM, MEDAN - Pembantu Letnan Dua (Pelda) Khairudin, satu dari sekian banyak anggota TNI Kodam I/Bukit Barisan yang disinyalir menggunakan narkoba. Saat ini, warga Jalan Gaperta/Gaperta V, Komplek Kodam itu ditahan di Kodam I/Bukit Barisan.

"Untuk yang berpangkat Pelda itu, urinnya sudah dinyatakan positif. Kami telah memeriksanya beberapa kali termasuk meminta bantuan BNNP," kata Asisten Logistik Kodam I/BB, Kolonel Arm Anggoro, Kamis (24/3/2016) siang.

Menurut Anggoro, nantinya Pelda Khairudin akan dipecat sesuai proses hukum yang berlaku. Saat ini, Pelda Khairudin tengah berupaya melakukan banding atas penahanannya.

"Dia (Pelda Khairudin) masih tidak terima. Jadi kami menunggu hasil dari Lab Polda Sumut," kata Sersan Kepala, HA Situmorang yang menangkap Pelda Khairudin.

Karena sudah terbukti menggunakan narkoba, rencananya rumah dinas yang ditempati Pelda Khairudin akan turut dikosongkan paksa. Saat ini, petugas tengah bersiap melakukan pengosongan.
"Setelah dari Gaperta X ini, kami akan bergerak ke rumah Pelda Khairudin itu. Tim intel juga melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti narkoba di rumah Pelda Khairudin," ungkapnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment