OB Kejari Medan Ketangkap Bawa Sabusabu, Kajari Medan: Enggak Ada OB di Sini



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan membantah pengakuan pengedar narkoba yang ditangkap petugas Polda Sumut, Jumat (25/3/2016) lalu, Awi Habibi (30) sebagai salah satu Office Boy (OB) di Korps Adhyaksa tersebut.

Bantahan ini dikumandangkan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan, Samsuri. Dia mengatakan, di Kejari Medan tidak ada staf maupun pegawai honor termasuk OB seperti yang namanya disebutkan di pemberitaan di media massa itu.

"Saya malah enggak tahu. Enggak ada di sini enggak ada. Itulah kami heran, pengedar itu mengaku sebagai OB di Kejari Medan. Tidak ada itu, itu bukan kerja di sini tapi cuma ngaku-ngaku," katanya, Senin (28/3/2016).

Samsuri pun sempat mengkritisi pemberitaan tersebut dan menanyakan dari mana sumber yang menyebutkan tersangka pengedar sabu itu bekerja di Kejari Medan.

"Saya tidak bisa menjawab, kalau hanya menduga mungkin dia mengaku dari kejaksaan biar dilepas kali. Itu beritanya dari mana, kami sayangkan itu keluar tanpa ada konfirmasi dari Kejari Medan," jelasnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment