Nagih Utang, Pentol Malah Dibacok Abang Ipar



MEDANMENDAI.COM, MEDAN - Supriandi alias Pentol (34), warga Jalan Lestari, Desa Mekar Sari, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang malah dibacok saat menangih utang kepada abang iparnya. Pentol dianiaya saat menagih uang yang dipinjamkannya itu oleh abang iparnya OI, Minggu (20/3/2016).

Kejadian nahas yang dialami Pentol diketahui awak media setelah Pentol membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Delitua "Ini mau buat laporan aku. Ini kepalaku bocor dibacok abang ipar saat menangih utang di rumahnya," jelas Pentol saat membuat pengaduan ke Polsek Delitua.

Pentol, bilang penganiayaan yang dialaminya itu setelah datang ke kediaman abang iparnaya untuk menagih utang sebanyak Rp1, 2 juta yang tak kunjung dibayar. Saat itu Pentol datang seorang diri.
Sesampai di lokasi yang dimaksud (rumah OI), OI bukannya membayar utang itu, malah meminta Pentol untuk lebih bersabar karena pelaku belum mempunyai uang. Mendengar jawaban tersebut, Pentol kesal karena sudah terlalu lama utang OI tak ditunaikan.

Saat itu, sempat terjadi adu cakap di antara keduanya. OI yang kesal dan tak suka ditagih utang malah mengambil parang dan menyerang Pentol. Akibatnya Pentol pun alami pendarahan.
Beruntung nyawa korban berhasil selamat setelah warga yang melihat kejadian tersebut langsung melerai antara pelaku dan korban yang masih saudara itu.

Kanit Reskrim Polsek Delitua, Iptu Jonathan Hutagalung menginfirmasi pihaknya sudah menerima laporan korban dan akan segera menindaklanjutinya "Kasus pembacokan ini tengah kita lidik," pungkas Jonathan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment