Monday Fanatic Arena Manggung Band Lokal Medan di PRSU



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Ragam genre musik juga ditampilkan oleh artis artis lokal dari Kota Medan lewat acara yang diberi tema “Monday Fanatic” di setiap Senin malam yang telah diisi Bembeng dan Erucakra yang mengusung Blues dan Jazz. Sound Distorsion yang diisi Masterplan, Lorong Waktu, dan Raung.

Pada Minggu malam Senin 11 April 2016 , kejayaan rock Medan di era 90-an bakal dibangkitkan kembali dalam kenangan bersama band cewek IZI feat Doddy Lucifer dan Budi Morbid, Illusion Park, serta Mahameru Band.

Sebelum itu, Senin malam Senin (4/4/2016) ada Chris Panggabean yang dulu dikenal sebagai leader Grill Salmon akan berpesta hip hop dengan komunitas hip hop Medan.

"Tiga band gahar Medan masing-maing Relix, Cranium dan Fingerprint juga akan menggetarkan panggung utama. Relix dijadwalkan pada 30 Maret, Medan Guitar Family 31 Maret, Cranium 5 April, Fingeprint (12 April)," kata Diurnanta, Selasa (29/3/2016).

"Terus terang saya menangkap kerinduan kawan kawan di era 90-an untuk bernostalgia melihat kembali band band top Medan era 90-an kembali beraksi di panggung. Siapa anak Medan yang tak kenal nama-nama itu? Dulu mereka sering mengisi acara Minggu sore di Dyasty Diskotek di Dantob, di Open Stage Taman Ria, di kampus kampus, di Pardede Hall, di Rock Café dan lain lain. Banyak fans mereka," imbuh Diurnanta

Selain penampilan artis dari aliran berbeda, PRSU tahun ini juga menggelar sejumlah ajang kompetisi seperti Festival Bintang Cilik, Festival Band, Festival Nasyid, North Sumatera Hijab Hunt yang digelar 9 April.

Dari jadwal yang terprogram, di pang­gung utama itu juga menampilkan kesenian berkarakter budaya. Di antara­nya Culture Karo Nite yang menampilkan Ramona Purba dan Plato Ginting pada Rabu (13/4/2016).

Sedangkan di Open Stage setiap malam selepas Isya pergelaran kesenian oleh masing-masing pemkab dan pemko peserta paviliun daerah PRSU.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment