Meskipun Telah Beristri, Agus Tega Menyetubuhi 20 Wanita



MEDANMENDAI.COM, MEDAN - Agus Supali (31), pelaku penipuan dan pencurian dengan modus menggunakan media sosial (medsos) terbilang cukup licin dan lihai.
Pasalnya, selama melakukan penipuan dan pencurian, sedikitnya puluhan wanita yang bakal menjadi korbannya telah digagahi (disetubuhi).

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Medan Area, Ajun Komisaris Alexander Piliang mengatakan, dari hasil interogasi awal, tersangka mengaku sudah menggagahi 20 wanita. Rata-rata, wanita yang digagahi tersangka adalah warga Medan.

"Jadi begini, jika targetnya (korban) itu tidak memiliki sepeda motor, maka tersangka akan menidurinya. Total wanita yang sudah digagahi pelaku ini sebanyak 20 orang. Itu baru pengakuan awal saja," kata Alex, Selasa (22/3/2016) sore.

Untuk mengungkap kasus ini, Alex sendiri tengah melakukan pendalaman. Sebab, kata Alex, dari laporan yang ada di Polsek Medan Area tercatat sudah ada enam korban yang melapor.
"Kedepan, kami akan memanggil sejumlah saksi yang menjadi korban tersangka ini. Kemungkinan besar, wanita yang telah digagahi tersangka ini lebih dari puluhan orang," ungkap mantan Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur ini.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment