Korban KDRT, Istri Mantan Koppasus Senang Suaminya Ditanggkap



MEDANMENDAI.com - MEDAN, Tertangkapnya mantan anggota Kopassus, Bambang Herdianto membuat istrinya Zainab (43) warga Jalan Brigjend Katamso Gang Jarak Kecamatan Medan Maimun tampak senang. Bahkan, Zainab yang diberitakan sebelumnya menjadi korban penyayatan oleh Bambang tersebut telah meminta Bambang dihukum sesuai dengan perbuatannya. Hal itu diungkapkan Zainab saat kru koran ini menyambangi kediamannya, Kamis (31/3) siang.

Zainab mengatakan tindakkan yang dilakukan mantan suaminya tersebut Kamis terjadi pada (15/10/2015) lalu dan masih sangat membekas dihatinya. Bahkan, dirinya sama sekali tak menyangka lelaki yang telah membangun rumah tangga selama 10 tahun dengannya nekad berbuat seperti itu.
"Tidak sangka aku kayak gini dibuatnya aku," ungkapnya pilu.

Lebih lanjut, Zainab mengatakan, sebelum peristiwa tersebut terjadi, dirinya dan pelaku sudah pisah ranjang sejak bulan Januari 2015 lalu.

"Memang mau cerai kami saat itu. Soalnya, kami sudah pisah ranjang sejak Januari 2015," ujarnya.
Pisah ranjang antara pasangan suami istri ini sendiri akibat ulah pelaku yang kerap pulang dalam kondisi mabuk. Di samping itu, pelaku juga kerap menudingnya selingkuh.

"Dituduhnya aku selingkuh. Padahal gak ada," ucap Zainab.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment