Inilah Kisah Duka Melissa saat Melihat Kedua Orangtuanya Tewas Dibantai Tiga Pembunuh



MEDANMENDAI.COM, MEDAN - Anak perempuan dari pasangan suami istri yang terbunuh di Jalan Seipadang, Melissa mengaku sedih saat mendengarkan dakwaan ketiga terdakwa saat di ruang Kartika Pengadilan Negeri (PN) Medan.

Melissa saat berbincang dengan www.tribun-medan.com usai sidang menceritakan kesedihan yang dialami perempuan berparas anggun ini.
Dikatakannya, pada saat itu dialah orang yang pertama kali melihat mayat ayahnya, M Yakub telah terbujur kaku saat hendak berkunjung ke rumah ayahnya di Jalan Seipadang.
"Jadi waktu itu Jumat jam 9 pagi saya telepon mama, saya bilang, ma nanti habis salat Jumat kami ke sana biar makan sama ya. Jadi jam 13.30 kami ke sana bawa anak-anak juga sampai ke rumah mama di Sei Padang. Saya masuk dari depan tapi anak-anak masuk duluan dari pintu dapur, setelah anak-anak masuk," ujarnya.

Namun, ada yang aneh. Anak-anak Melissa kembari keluar.
"Mereka kembali lagi karena melihat ada yang aneh. Tapi saya berpikir positif aja, akhirnya saya masuk sama anak-anak di situlah saya lihat jenazah Papa sudah terbaring. Jadi sayalah orang pertama kali melihat Papa sudah enggak ada," kisahnya sambil mengusap air mata, Selasa (22/3/2016).

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment