Hati-hati, Ada Razia Besar di Jalan Gatot Subroto



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Bagi anda pengendara motor dan mobil diharap berhati-hati jika melintas di Jl Gatot Subroto, tepatnya di dekat monumen patung Guru Patimpus.
Di seputaran jembatan yang tak jauh dari Mall Paladium Medan, petugas Satuan Lalu Lintas Polresta Medan tengah melakukan razia besar-besaran.

Pantauan www.tribun-medan.com, sudah ada puluhan kendaraan yang terjaring razia. Beberapa diantaranya tidak mengenakan kelengkapan kendaraan dan tidak mampu menunjukkan surat-surat berkendara.

"Dari pagi tadi, sudah ada 18 set surat tilang yang kami keluarkan. Kebanyakan dari mereka tidak membawa surat-surat berkendara," kata perwira pengawas, Ajun Komisaris Tio Marlin, Sabtu (19/3/2016) siang.

Menurut Tio, sampai sejauh ini belum ada yang ditemukan membawa narkoba ataupun senjata tajam. Mereka yang dikenakan sanksi harus mengurus surat tilang di pengadilan.

"Belum ada kami temukan (senjata tajam dan narkoba). Sudah dari pagi tadi kami razia," katanya.
Salah seorang warga yang diwawancarai Tribun sempat komplain dengan adanya razia ini. Pasalnya, plang razia tidak diletakkan jauh di depan petugas.

"Seharusnya kan, plang razia itu diletakkan 10 meter dari keberadaan petugas. Ini enggak, plangnya diletakkan di belakang petugas. Mungkin sengaja kali ya, biar banyak yang tertangkap," kata Aminoer Rasyid.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment