Giliran Pedagang Sutomo Demo Kantor DPRD Medan



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Setelah sebelumnya pedagang Pasar Laucih, Medan Tuntungan berunjukrasa di depan kantor Wali Kota Medan, kini giliran ratusan pedagang Sutomo yang menggelar aksi di depan kantor DPRD Medan. Dalam aksinya, ratusan pedagang ini meminta perlindungan kepada anggota DPRD Medan.

"Kami sudah delapan hari tidak jualan, Pak. Mau dikasih makan apa keluarga kami?" kata pedagang buah bernama Rosmawi, Senin (28/3/2016).

Menurut Rosmawi, ketika membuka lapak di Jalan Sutomo, mereka kerap digusur. Bahkan, kata pedagang, lapak dagangannya dirusak oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan.

"Mau jualan dimanalah kami ini? Kami cuma mencari makan secara halal," ungkap pedagang yang mengunyah daun sirih ini.

Dari pantauan Tribun, ratusan pedagang Jalan Sutomo ini datang dengan menumpangi puluhan mobil pick up. Mereka pun membawa sejumlah poster, menuntut agar mereka tidak digusur.

Di depan gedung DPRD Medan, Kapolresta Medan, Komisaris Besar Mardiaz Kusin Dwihananto beserta Kasat Reskrim, Komisaris Aldi Subartono, Kapolsekta Medan Baru, Komisaris Ronny Bonic dan Kapolsekta Medan Timur, Komisaris BL Malau tampak berjaga mengantisipasi adanya kericuhan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment