Eksepsi Khaidar Aswan Ditolak, Dilanjutkan dengan Keterangan Saksi



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Harapan mantan Ketua Koperasi Karyawan (kopkar) Pertamina UPMS 1 Medan, Khaidar Aswan akhirnya pupus, setelah majelis hakim Pengadilan Tipikor menolak eksepsi yang diajukannya.

Terpaksa Khaidar Aswan merelakan kasus yang menjeratnya terkait penggelapan pajak tahun 2010-2012 sebesar Rp 9,6 miliar dilanjutkan dengan pemeriksaan keterangan saksi.

Dalam amar putusan sela yang dibacakan majelis hakim ketua Parlindungan Sinaga, menolak secara keseluruhan eksepsi yang diajukan Khaidar Aswan.

"Menolak keberatan terdakwa atau eksepsi terdakwa dan penasehat hukum terdakwa untuk seluruhannya. Memerintahkan jaksa penuntut umum melanjutkan pemeriksaan perkara terdakwa Khaidar Aswan," ucapnya di ruang Cakra IV Pengadilan Tipikor Medan, Rabu (30/3/2016).

Majelis hakim menyatakan bahwa hal-hal yang menjadi keberatan terdakwa yang disampaikan melalui penasihat hukumnya sudah masuk dalam perkara pokok.

Karena itu, majelis hakim menyatakan bahwa perkara ini akan dilanjutkan pada pekan dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment