DPRD Medan Imbau Pedagang Jangan Mudah Diprovokasi



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Ketua Fraksi partai Golkar di DPRD Medan, Ilhamsyah mengimabu para pedagang pasar Sutomo untuk tidak terprovokasi. Kata Ilhamsyah, selama ini diduga ada pihak-pihak tertentu yang memanfaatkan situasi untuk memanas-manasi pedagang.
"Saya imbau kepada bapak ibu pedagang agar tidak terprovokasi. Pasar Sutomo ini masalah yang tidak selesai-selesai. Saya yakin, pasti ada pihak-pihak tertentu yang membonceng dan mencari keuntungan," ujar Ilhamsyah, Senin (28/3/2016).

Ia menerangkan, para pedagang sebenarnya tidak perlu repot-repot turun ke jalan. Apalagi, sampai menutup jalan dengan mobil bak terbuka.

"Coba kalau datang perwakilannya saja lima sampai sepuluh orang, tentu kan bisa kita bicarakan bersama bagaimana solusi ke depannya," ungkap Ilhamsyah.

Jika pedagang turun ke jalan, kata Ilhamsyah, banyak masyarakat yang dirugikan. Selain 
menimbulkan kemacetan, demo dengan memblokade jalan juga mengganggu ketertiban.

"Yakinlah, hari ini kami akan berhadapan dengan Pemko Medan untuk mencarikan solusinya. Jadi, saya imbau sekali lagi agar bapak ibu tidak terprovokasi," ungkap Ilhamsyah.

Hal senada juga disampaikan Godfried Efendi Lubis. Perwakilan dari Komisi C DPRD Medan ini menduga ada oknum-oknum tertentu yang sengaja mengkoordinir pedagang.

"Ini banyak penumpang gelapnya. Ada backing-backing dan tauke di belakang ini yang punya kekuatan. Kami berharap, pedagang bisa mengerti untuk sama-sama mencari solusinya," ungkap Godfried.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment