Diduga Jatuh dari Bangunan, Pekerja Proyek Podomoro Tewas



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Kasus dugaan kecelakaan kerja kembali terjadi di areal proyek Podomoro City Deli Medan di Jalan Putri Hijau, Medan Barat.

Kali ini, dikabarkan seorang pekerja proyek bernama Antoni Hutagalung tewas setelah disebut-sebut jatuh dari bangunan Podomoro, Rabu (30/3/2016) siang.

Terkuaknya kematian pekerja Podomoro ini bermula saat sejumlah awak media mendapat kabar adanya pekerja Podomoro yang dilarikan ke Rumah Sakit Malahayati Medan. Di rumah sakit, sejumlah kerabat korban tampak mondar-mandir.

"Tadi saya dapat kabar dari pihak proyek. Katanya Antoni meninggal," ungkap Beni Hutagalung, paman korban, Rabu (30/3/2016) siang.

Menurut Beni, saat ia melihat jasad korban, di bagian wajah tampak dipenuhi lumuran darah. Bahkan, dari bagian telinga juga mengeluarkan darah segar.

"Saya enggak tau pasti kejadiannya bagaimana. Ini mau kami bawa ke Tarutung," ungkap Beni buru-buru membawa jenazah korban.

Sementara itu, sejumlah pekerja Podomoro membantah korban jatuh dari bangunan. Kata para pekerja, korban tewas sakit jatung di kamar kosnya yang berada di Jalan Gaharu.

Meskipun para pekerja membantah, muncul sejumlah kejanggalan. Sebab, para pekerja belum sama sekali melapor ke polisi terkait kejadian ini.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment