Densus 88 Anti Teror Ciptakan Teror di Indonesia



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri kini tengah menjadi sorotan seluruh organisasi islam di Indonesia.

Pasalnya, Densus 88 Anti Teror dianggap bertindak dzolim terhadap umat islam, dengan cara membunuh dan membantai orang yang baru dianggap tertuduh dan terduga terorisme.
"Dengan sikap pembantaian yang dilakukan Densus 88 terhadap umat islam, justru Densus 88 lah yang menciptakan teror. Merekalah pencipta teror baru di Indonesia," ungkap puluhan mahasiswa dari Gema Pembebasan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) di bundaran Majestyk Jl Gatot Subroto, Medan, Sabtu (19/3/2016).

Menurut massa aksi, Densus 88 Anti Teror adalah antek-antek Amerika. Sebab, prilaku Densus 88 dianggap layaknya kaum kafir.

"Yang perlu dipertanyakan, apakah dibenarkan mereka itu membunuh orang yang belum tentut bersalah. Sikap mereka itu sama saja dengan kaum kafir," teriak massa aksi dengan pengeras suara.
Mereka mendesak, pemerintah Indonesia khususnya Presiden RI, Jokowidodo harus segera membubarkan Densus 88. Sebab, kata massa aksi, pimpinan Densus 88 dianggap telah melanggar HAM.

"Dengan alasan ingin menegakkan hukum, mereka bisa membunuh umat muslim seenaknya. Ini patut menjadi pertanyaan kita semua," teriak massa aksi.
Jika aksi pembantaian yang dilakukan Densus 88 tidak dihentikan, tentu di Indonesia akan tumbuh subur aksi-aksi teror berikutnya.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment