Beragam Genre Musik Dipanggungkan di PRSU



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Pelaksanaa New Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) berjanji memanggungkan sejumlah artis dari berbagai genre musik di even yang digelar di Tapian Daya Medan.

Ada yang menarik dari agenda hiburan yang dipusatkan di Main Stage (Panggung Utama). Para artis yang tampil datang dari berbagai genre musik yang berbeda.

Selain itu juga, porsi yang diberikan panitia penyelenggara kepada artis artis lokal akan sama semaraknya dengan yang diberikan kepada artis nasional.

Mulai dari panggung, lighting juga sound system, semua sama tanpa perbedaan.

"Semua genre musik kami akomodir sesuai dengan keinginan pengunjung selama ini, memilih artis yang berkualitas dan mengapresiasi talent lokal," ungkap Promotor Pelaksana PRSU, Sofyan Sauri didampingi promotor Ferry Budiman Sumbayak, Ira Marian dan Diurnanta Qelanaputra kepada pers, Selasa (29/3/2016) di arena PRSU Medan.

Beragam genre musik yang ditampilkan akan dibalut dengan khas penampilan artis nasional sekaligus khas lokal Medan, pada Sabtu (2/4/2016) malam nanti bakal manggung jebolan Indonesian Idol, Judika.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment