Ayah Yang Diduga Bunuh Bayinya Dituding Telah Hamili 7 Wanita



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Sardian Junius Faomasiwate (24) warga Jalan Durung, Gang Pinang No1 yang diduga membunuh bayi laki-lakinya dituding telah menghamili tujuh orang perempuan.

Keterangan itu disampaikan oleh istri Sardian, Monica Sari Silaban (22) saat ditemui tribun-medan.com di tempat pemakaman umum (TPU) nasrani Jalan Tuasan/Jalan Dahlia, Siderojo Hilir, Medan Tembung ketika proses pembongkaran makam bayinya berlangsung.

"Setelah diperkosa itu, disitulah saya tahu kalau suami saya ini sudah pernah menghamili tujuh perempuan. Saya pun tahunya dari teman saya," kata Monica, Selasa (29/3/2016) siang.

Menurut penuturan Monica, rekan wanitanya bermarga Sihombing pernah bercerita jika ia pernah dihamili oleh Sardian. Bahkan, korban-korban lainnya pernah menggugurkan kandungan atas perintah Sardian.

"Sudah banyak yang menggugurkan kandungannya gara-gara Sardian ini. Cuma saya yang enggak mau gugurkan kandungan," ungkap Monica.

Naasnya, setelah bayi lahir berusia enam hari, Sardian diduga membekap sang bayi hingga tewas. Bahkan, saat dibawa ke rumah sakit, hidung bayi sempat mengucurkan darah.

"Saya juga sudah melaporkan kasus ini ke Polresta Medan. Tapi suami saya itu belum ditangkap," katanya seraya menunjukkan surat bukti lapor STTLP/596/K/III/2016/SPKT Resta Medan.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment