Aslog Kodam I/BB: TNI Positif Narkoba Akan Dipecat



MEDANMENDAI.COM, MEDAN - Asisten Logistik Kodam/I Bukit Barisan, Kolonel Arm Anggoro mengatakan jajaran TNI tidak akan main-main terhadap narkoba. Kata Anggoro, bagi anggota yang terbukti menggunakan apalagi mengedarkan narkoba akan dipecat sesuai perintah Panglima TNI Angkatan Darat (AD).

"Ini bukan main-main. Kami menyatakan perang terhadap narkoba. Jika terbukti, nantinya akan dipecat sesuai perintah Panglima TNI," kata Anggoro, Kamis (24/3/2016).

Ia mengatakan, sebelum dipecat, rumah yang dihuni anggota TNI yang terbukti menggunakan narkoba akan dikosongkan terlebih dahulu. Setelah itu, yang terbukti akan ditahan dan diproses sesuai hukum yang berlaku.

"Hari ini direncanakan ada dua rumah yang akan kami kosongkan. Pertama rumahnya PNS, dan yang kedua rumahnya anggota TNI aktif," tutur Anggoro.

Saat ini petugas masih mengosongkan rumah Hendra, PNS TNI yang terbukti menggunakan sabusabu. Saat penertiban, penghuni rumah hanya bisa pasrah diminta keluar dari rumah dinas itu.
Mereka terlihat membantu petugas mengangkati barang dari dalam rumah. Sejumlah warga Komplek Kodam juga terlihat berkumpul di sekitar rumah yang dikosongkan paksa.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment