Aniaya Istri, Mantan Kopassus Ini Ditangkap Polisi



MEDANMENDAI.com, MEDAN - Bambang Hermanto (55) mantan anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) ditangkap atas kasus penganiayaan oleh Polsek Medan Kota.

Ia ditangkap lantaran tega dan sadis menyayat wajah istrinya Zainab (43). Bambang kini terpaksa mendekam di sel tahanan Polsek Medan Kota, Kamis (30/3/2016).

"Tersangka penyayat wajah istri ditangkap tadi subuh pukul 01.00 WIB di Gang Saidah Jl Brigjen Katamso," jelas Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu.

Martualesi mengatakan, hasil interogasi terhadap tersangka diketahui Bambang Hermanto adalah eks anggota Kopassus grup 24 dan telah menerima status Pecat Tidak Dengan Hormat (PTDH) pada tahun 1989.

"Tersangka telah di PTDH karena terlibat kasus Ganja di Tanjung Periok. Tersangka berdinas dari 1981 hingga 1989, pangkat terakhir Koptu saat itu tersangka divonis 1 tahun di tahan awalnya RTM Guntur lalu setelah diPTDH menjalani Rutan Salemba Jakarta," beber Martualesi.

Kali ini Bambang kembali menjalani masa tahanan dan dalam kasus penganiayaan. Bambang ditangkap berdasarkan LP/1345/X/2015 tgl 15 Oktober 2015. Pelapor diketahui bernama Khairani dengan korban Zainab warga Jl Katamso Gg Jarak no 5.

sumber foto dan konten : http://medan.tribunnews.com/
Share on Google Plus

About Syawaluddin Amin

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment